Skip to main content
9 Tips SEO Ini Adalah Semua yang Pernah Anda Perlukan untuk Diurutkan di Google


Mengapa pesawat tidak lebih sering jatuh karena kerusakan mekanis? Dengan semua bagian yang bergerak di dalam pesawat, tampaknya ada sesuatu yang akan pecah dengan mudah. Jadi, mengapa itu tidak terjadi? Satu alasan utama: daftar periksa.

Terkait: 7 Alat SEO Terbaik untuk Membantu Anda Berperingkat Lebih Tinggi di Google

Sebelum pilot menekan tombol untuk naik taksi dan tinggal landas, mereka melakukan daftar periksa pra-penerbangan yang ekstensif untuk memastikan semuanya berfungsi persis sebagaimana mestinya.

Pengusaha berharap untuk peringkat SEO yang kuat (optimasi mesin pencari) mungkin mengambil pelajaran di sini. Mereka dapat membuat daftar periksa sendiri untuk memastikan semuanya sempurna untuk artikel situs web berikutnya. Tidak, daftar periksa SEO tidak akan melindungi Anda dari tabrakan dan pembakaran. Tetapi itu akan membantu memastikan bahwa posting Anda memiliki peluang terbaik yang dibutuhkan untuk mendapat peringkat tinggi di Google.


Jadi, sebelum Anda mempublikasikan konten web Anda berikutnya, jalankan melalui daftar periksa 9 poin berikut untuk tips SEO terbaik.

1. Pilih kata kunci yang baik untuk fokus.
Langkah pertama adalah cukup memilih istilah atau frasa pencarian yang Anda inginkan untuk ditampilkan. Jika saya menulis tentang mainan anjing terbaik untuk anjing kecil, saya ingin tahu apa yang sebenarnya dicari orang.

Cara termudah untuk melakukannya adalah menggunakan Perencana Kata Kunci Google, alat gratis yang akan menunjukkan kepada Anda perkiraan untuk frasa pencarian apa pun. (Meskipun Perencana Kata Kunci gratis, Anda mungkin perlu mengatur akun AdWords untuk mendapatkan akses.)

Misalnya, saya perhatikan bahwa "mainan anjing kecil" menerima 590 pencarian bulanan - lebih tinggi dari kombinasi kata-kata lain yang terkait. Namun, saya masih belum sepenuhnya siap untuk mulai menulis tentang topik ini. Pertama, saya perlu melakukan riset.

2. Teliti kompetisi.
Sekarang saya memiliki istilah yang ingin saya rangking, saya akan menyamar dan melakukan pengintaian!

Beralih ke mode "penjelajahan pribadi" di peramban web ("Penyamaran" di Chrome, "Pribadi" di Safari dan Firefox, "InPrivate" di Internet Explorer) dan kunjungi Google.com. (Di perusahaan saya, kami melakukan "mode pribadi" karena kami tidak ingin Google menggunakan riwayat pencarian sebelumnya untuk memengaruhi apa yang kami lihat di halaman hasil pencarian.)

Lihatlah semua konten di halaman pertama Google, abaikan hasil iklan apa pun di bagian atas. 10 (atau lebih) hasil adalah kompetisi Anda! Apa yang mereka lewatkan? Bisakah kamu berbuat lebih baik?

3. Tulis konten terbaik.
Sekarang Anda tahu seperti apa pesaing Anda, sekarang saatnya untuk membuat konten yang akan membuat orang-orang itu keluar dari air. Ini mungkin bagian yang paling sulit, tetapi ini yang paling penting. Perlu luar biasa.

Saya tidak peduli jika Anda membuat posting blog, halaman toko ecommerce, atau halaman pendaratan penjualan. Itu harus lebih baik daripada yang lain, atau Google atau audiens Anda tidak akan pernah mencatat.


Untuk contoh artikel yang baru-baru ini saya tulis - hanya dengan tujuan ini - lihat "Bagaimana Menjadi Millionaire: Panduan Utama.". Tujuan saya dengan posting itu adalah menulis konten yang luar biasa tentang topik itu. Bagaimana saya melakukannya?

Terkait: Layanan Jasa Seo Yang Wajib Anda Ketahui

4. Masukkan kata kunci dalam judul halaman Anda.
Seharusnya ini tidak perlu dipikirkan, tetapi saya tetap akan mengatakannya: Judul halaman Anda harus mengandung kata kunci Anda, tetapi itu tidak berarti harus tepat (walaupun bisa juga).

Selain itu, judulnya juga harus cukup menarik sehingga orang benar-benar ingin mengkliknya! Contoh yang baik dari ini adalah PT dari PTMoney.com, yang menulis posting yang bagus tentang "menghasilkan uang tambahan." Namun, alih-alih judul yang membosankan, seperti "Hasilkan Uang Tambahan," ia memberinya judul "52 Cara Menghasilkan Uang Tambahan." Nah, itu yang ingin saya baca.

5. Masukkan kata kunci di header Anda.
Anda dapat mengatur sebagian besar halaman web dengan memiliki judul besar di bagian atas, diikuti oleh beberapa sub-judul di seluruh halaman (seperti sub-judul di posting ini).

Organisasi ini bermanfaat tidak hanya bagi orang-orang yang membaca artikel posting blog, tetapi juga bermanfaat untuk menunjukkan kepada Google apa yang dimaksud dengan posting blog Anda. Karena itu, pastikan untuk menggunakan frasa kata kunci persis Anda setidaknya sekali dalam sub-judul Anda.

6. Masukkan kata kunci dalam nama dan alt-tag gambar Anda.
Selanjutnya, jika posting blog Anda berisi gambar, Anda dapat menggunakan gambar-gambar itu untuk memperkuat ide ke Google tentang topik posting Anda. Ada dua cara untuk melakukan ini:

Nama gambar
Tag alt gambar
Untuk mengubah nama gambar, cukup ganti nama gambar di komputer Anda sebelum mengunggah. Alih-alih file yang disebut "2831274.jpg," Anda dapat memberi nama ulang dengan sesuatu seperti "mainan anjing kecil 1.jpg."

"Tag alt" adalah sesuatu yang Anda tetapkan setelah Anda mengunggah foto ke situs web Anda. Tanpa terlalu teknis, tag alt hanyalah teks yang akan ditampilkan oleh browser web jika foto tidak dapat dimuat karena alasan tertentu.

7. Gunakan kata kunci di URL dan di pos.
Cara lain Google dapat menentukan apa posting blog Anda adalah URL. Dengan kata lain, kita berbicara tentang apa yang muncul setelah ".com" di url Anda (atau .net, .org, atau apa pun yang Anda gunakan). Misalnya, yang mana dari URL berikut

Popular posts from this blog

Robot Mencuri Pekerjaan Kami

Robot Mencuri Pekerjaan Kami Apakah Anda khawatir kehilangan pekerjaan? Mungkin Anda seharusnya, bukan karena masuknya imigran gelap tetapi karena robot. Pekerjaan kita tidak dicuri , mereka dihancurkan. Sebuah laporan yang baru-baru ini dirilis yang dilakukan oleh McKinsey Global Institute memperkirakan otomatisasi akan menghilangkan 73 juta pekerjaan pada tahun 2030. Sementara perusahaan menghabiskan miliaran untuk meningkatkan efisiensi melalui otomatisasi, kita sering terlibat dalam kehilangan pekerjaan, mungkin tanpa menyadarinya. Apakah Anda memompa gas sendiri? Pergi ke garis melayani mandiri di toko kelontong? Ini adalah pekerjaan yang pernah dilakukan oleh orang-orang tetapi otomasi dan adopsi yang bersemangat oleh konsumen menghilangkan kebutuhan akan posisi berbayar. Otomasi tidak selalu merupakan hal yang buruk. Perintis buruh Walter Reuther sungguh-sungguh percaya bahwa otomatisasi akan menjadi penyelamat pekerja dan dalam banyak hal dia benar. Otomatisasi cenderung

paket wisata VILLAS FAWAKAY

paket wisata VILLAS FAWAKAY dekat Marakesh, Maroko SEKILAS Koleksi unik dari tiga vila pedesaan Masakan Maroko tradisional yang lezat disiapkan oleh Bouchera Banyak ruang untuk anak-anak berlarian di dalam plot yang luas Paket sewa bus anugerah trans Hammam tradisional di tempat Fawakay Villas adalah hotel bergaya butik yang unik, terdiri dari tiga vila yang tersebar di sebuah oase taman. Suasana informalnya memberikan tujuan sempurna bagi keluarga yang ingin menikmati liburan santai namun eksotis yang tidak terlalu jauh dari rumah. Fawakay Villas tersebar di tiga setengah hektar, menyediakan banyak ruang bagi anak-anak untuk berlari, menjelajahi dan bermain di lingkungan yang tenang dan aman sementara orang tua bersantai di bawah sinar matahari. Ada area kolam renang berukuran baik dengan kolam renang utama 15 meter serta kolam renang anak-anak yang terpisah. Ada juga sejumlah tempat tidur siang di tempat teduh dan bantal beanbag besar yang tersebar di halaman, be

Layanan Jasa Seo Yang Wajib Anda Ketahui

Layanan Jasa Seo Yang Wajib Anda Ketahui Belum lama ini, pelanggan Anda mungkin tidak merasa seolah-olah mereka tenggelam dalam lautan pilihan. Mereka mengandalkan segelintir perusahaan lokal untuk melayani kebutuhan sehari-hari mereka, dan mereka dengan mudah tetap setia pada merek favorit mereka. Terkait: 7 Alat SEO Terbaik untuk Membantu Anda Rangking Lebih Tinggi di Google Tetapi zaman telah berubah: Hari ini, pelanggan - milik Anda dan orang lain - dibombardir dengan banyak pilihan dalam segala hal mulai dari di mana untuk mengambil sepotong pizza ke tempat untuk menyewa pengacara yang dapat dipercaya; dan itu membuat mereka lebih bimbang dari sebelumnya. Belum lagi bahwa konsumen modern tidak ingin dipasarkan secara besar-besaran, melainkan ingin merasa memegang kendali penuh atas proses pembelian. Untuk melakukan itu, dan menyederhanakan proses pengambilan keputusan secara keseluruhan, konsumen beralih ke satu tempat sehingga banyak dari kita menganggap sumber yang pal