Skip to main content

Layanan Jasa Seo Yang Wajib Anda Ketahui

Layanan Jasa Seo Yang Wajib Anda Ketahui


Belum lama ini, pelanggan Anda mungkin tidak merasa seolah-olah mereka tenggelam dalam lautan pilihan. Mereka mengandalkan segelintir perusahaan lokal untuk melayani kebutuhan sehari-hari mereka, dan mereka dengan mudah tetap setia pada merek favorit mereka.

Terkait: 7 Alat SEO Terbaik untuk Membantu Anda Rangking Lebih Tinggi di Google

Tetapi zaman telah berubah: Hari ini, pelanggan - milik Anda dan orang lain - dibombardir dengan banyak pilihan dalam segala hal mulai dari di mana untuk mengambil sepotong pizza ke tempat untuk menyewa pengacara yang dapat dipercaya; dan itu membuat mereka lebih bimbang dari sebelumnya. Belum lagi bahwa konsumen modern tidak ingin dipasarkan secara besar-besaran, melainkan ingin merasa memegang kendali penuh atas proses pembelian.

Untuk melakukan itu, dan menyederhanakan proses pengambilan keputusan secara keseluruhan, konsumen beralih ke satu tempat sehingga banyak dari kita menganggap sumber yang paling kredibel dan dapat dipercaya di dunia: Google.

Pernyataan itu didukung oleh data: Menurut Internet Live Stats, Google menerima lebih dari 72.000 pencarian per detik pada hari tertentu. Jadi, banyak orang kemungkinan mencari secara online apa yang Anda tawarkan. Pekerjaan Anda hanya untuk peringkat yang baik di Google dan mesin pencari lainnya, untuk menunjukkan kepada pelanggan potensial bahwa Anda adalah pilihan utama di kota Anda untuk produk atau layanan Anda.

Jika Anda adalah pemilik bisnis lokal yang sangat bergantung pada lalu lintas masuk lokal, peringkat tinggi dalam mesin pencari lebih penting daripada hari ini. Menurut Wawasan Konsumen Google, ada peningkatan 900 persen dalam pencarian Google "dekat saya". Ini menunjukkan betapa pentingnya SEO lokal bagi keberhasilan bisnis batu bata dan mortir.

Pergi untuk pasar yang kurang kompetitif.
Meskipun sebagian besar pengusaha memahami dampak SEO baik atau buruk terhadap penjualan mereka, SEO masih sering sangat disalahpahami. Sebagai Cyle Patnode, pendiri dan CEO Your Online Advisors, mengatakan kepada saya melalui telepon, "Sebagian besar waktu, perusahaan SEO ingin fokus pada kota terbesar daripada menargetkan daerah pinggiran atau daerah sekitarnya tempat orang tinggal dan mencari.

"Praktik paling cerdas," Patnode melanjutkan, "adalah untuk merebut pasar yang kurang kompetitif, yang membantu memahat otoritas Anda ke Google dan menempatkan Anda sebagai pilihan utama, menciptakan jalan masa depan untuk muncul di kota-kota metropolitan utama."

Karena itu, sebagian besar bisnis lokal mengalami efek samping negatif karena tidak berada di halaman 1 Google saat ini, dan tidak jarang melihat perusahaan yang berada di puncak mesin pencari di masa lalu tiba-tiba menurunkan posisi itu. Jika itu terjadi pada bisnis Anda, kemungkinan Anda sudah mulai mencari agen SEO yang memiliki reputasi baik untuk dipekerjakan.

Terkait: 9 Tips SEO Ini Adalah Semua yang Anda Butuhkan untuk Memberi Peringkat di Google

Apakah Anda ingin mengembangkan bisnis Anda dengan muncul di Google di setiap area untuk layanan Anda, atau Anda ingin dilihat sebagai "pilihan utama" di kota Anda, berikut adalah lima hal yang perlu diketahui sebelum Anda menyewa agen SEO:

1. Memiliki pemahaman dasar tentang apa yang dilakukan perusahaan SEO sebelum Anda menyewa satu.
Sayangnya, karena SEO adalah seperangkat praktik yang berkembang dan salah satu keterampilan yang paling sulit untuk dikuasai, itu membuat sebagian besar pengusaha bingung mengenai apa yang mereka bayar ketika mereka menyewa agen SEO. Mendaftar untuk jenis layanan ini berarti Anda menawarkan kompensasi kepada seseorang untuk meningkatkan visibilitas situs web Anda dan mendorong lebih banyak lalu lintas organik ke sana.

Agen SEO harus dianggap sebagai investasi jangka panjang dan hubungan, karena pekerjaan agen SEO adalah memastikan situs web Anda terus mendapat peringkat tinggi di mesin pencari selama bertahun-tahun yang akan datang.

2. Ketahuilah bahwa kecepatan situs web Anda adalah faktor penting dalam SEO.
Idealnya, situs web perusahaan Anda harus sudah dioptimalkan untuk waktu pemuatan tercepat yang mungkin sebelum Anda menyewa agen SEO, jika Anda ingin melihat hasil terbaik dan meningkatkan peringkat Anda secepat mungkin. Seperti yang dijelaskan Neil Patel, salah satu pendiri Crazy Egg, Hello Bar dan KISSmetrics di blog-nya, kecepatan situs web "adalah ciuman kematian di pasar saat ini.

"Halaman yang lambat dapat membuat frustasi pengalaman pengguna dan pada akhirnya membuat orang tidak mau membeli produk Anda. Jika halaman Anda lambat, Anda sedang berjuang keras untuk mendapatkan daftar organik teratas, terlepas dari kualitas konten Anda atau desain situs web profesional Anda."

Menurut penelitian internal Google, ketika sebuah halaman dimuat dengan lambat, pengunjung menghabiskan lebih sedikit waktu di sana. Jika Anda ingin mendapatkan lebih banyak dari SEO, pertimbangkan menghabiskan banyak waktu untuk meningkatkan kecepatan halaman Anda.

3. Pilih perusahaan SEO dengan studi kasus dan hasil klien yang jelas.
Peluangnya adalah Anda pernah dibakar sebelumnya dan ragu untuk mempekerjakan ahli SEO atau firma pemasaran digital lainnya, tetapi yakinlah: Ada agensi terkemuka yang mendapatkan hasil nyata klien mereka, cepat. Karena SEO adalah investasi jangka panjang, Anda tentu ingin melihat kemajuan yang dibuat dan peringkat Anda naik setiap bulan; jadi pastikan untuk memilih ag

Popular posts from this blog

Robot Mencuri Pekerjaan Kami

Robot Mencuri Pekerjaan Kami Apakah Anda khawatir kehilangan pekerjaan? Mungkin Anda seharusnya, bukan karena masuknya imigran gelap tetapi karena robot. Pekerjaan kita tidak dicuri , mereka dihancurkan. Sebuah laporan yang baru-baru ini dirilis yang dilakukan oleh McKinsey Global Institute memperkirakan otomatisasi akan menghilangkan 73 juta pekerjaan pada tahun 2030. Sementara perusahaan menghabiskan miliaran untuk meningkatkan efisiensi melalui otomatisasi, kita sering terlibat dalam kehilangan pekerjaan, mungkin tanpa menyadarinya. Apakah Anda memompa gas sendiri? Pergi ke garis melayani mandiri di toko kelontong? Ini adalah pekerjaan yang pernah dilakukan oleh orang-orang tetapi otomasi dan adopsi yang bersemangat oleh konsumen menghilangkan kebutuhan akan posisi berbayar. Otomasi tidak selalu merupakan hal yang buruk. Perintis buruh Walter Reuther sungguh-sungguh percaya bahwa otomatisasi akan menjadi penyelamat pekerja dan dalam banyak hal dia benar. Otomatisasi cenderung

paket wisata VILLAS FAWAKAY

paket wisata VILLAS FAWAKAY dekat Marakesh, Maroko SEKILAS Koleksi unik dari tiga vila pedesaan Masakan Maroko tradisional yang lezat disiapkan oleh Bouchera Banyak ruang untuk anak-anak berlarian di dalam plot yang luas Paket sewa bus anugerah trans Hammam tradisional di tempat Fawakay Villas adalah hotel bergaya butik yang unik, terdiri dari tiga vila yang tersebar di sebuah oase taman. Suasana informalnya memberikan tujuan sempurna bagi keluarga yang ingin menikmati liburan santai namun eksotis yang tidak terlalu jauh dari rumah. Fawakay Villas tersebar di tiga setengah hektar, menyediakan banyak ruang bagi anak-anak untuk berlari, menjelajahi dan bermain di lingkungan yang tenang dan aman sementara orang tua bersantai di bawah sinar matahari. Ada area kolam renang berukuran baik dengan kolam renang utama 15 meter serta kolam renang anak-anak yang terpisah. Ada juga sejumlah tempat tidur siang di tempat teduh dan bantal beanbag besar yang tersebar di halaman, be