Skip to main content

7 Alat SEO Terbaik untuk Membantu Anda Berperingkat Lebih Tinggi di Google

7 Alat SEO Terbaik untuk Membantu Anda Berperingkat Lebih Tinggi di Google


Kunci untuk membangun dan mempertahankan lalu lintas organik adalah mengetahui mana yang merupakan alat SEO terbaik untuk digunakan. Saat ini, ada begitu banyak SEO checker di pasaran sehingga sulit untuk mengetahui dari mana memulainya. Haruskah Anda berinvestasi dalam perangkat lunak atau menggunakan program gratis dan melakukan analisis SEO Anda sendiri?

Tidak masalah apakah Anda seorang spesialis pengoptimalan mesin pencari atau baru mulai mempelajari cara kerja Google. Ini adalah alat SEO terbaik untuk penelitian kata kunci, pembuatan tautan, analisis lalu lintas, dan memahami persaingan.

Alat SEO Terbaik untuk Penelitian Kata Kunci
Kata kunci adalah dasar untuk mengarahkan lalu lintas ke situs web Anda.

Apa pun yang Anda tulis, penting untuk memahami audiens target Anda, yang berarti mengetahui istilah pencarian apa yang mereka ketikkan ke Google.

Ada banyak alat SEO yang berbeda untuk melakukan penelitian kata kunci. Baik Anda menjalankan startup satu orang atau meluncurkan firma SEO, alat-alat berikut menyediakan beberapa informasi yang paling dapat ditindaklanjuti.

Terkait: Layanan Jasa Seo Yang Wajib Anda Ketahui

SEMrush
SEMrush adalah salah satu pilihan analisis SEO paling populer di pasar. Ini memungkinkan Anda untuk melacak lalu lintas berbayar, lalu lintas berbasis media sosial, dan, tentu saja, lalu lintas desktop dan seluler.

Itu juga rumah bagi alat penelitian kata kunci yang populer. Masukkan kata atau frasa dan pemeriksa SEO ini akan memberi tahu Anda volume pencarian, potensi, kesulitan, dan perusahaan pesaing yang telah memeringkatnya.

SEMrush juga merekomendasikan kata kunci terkait dan membantu Anda membangun strategi kata kunci. Ini berarti mencari kata kunci longtail, atau kata kunci yang berisi lebih dari tiga kata.

Ini hanya salah satu fitur SEMrush. Itu juga dapat melakukan audit atau situs web Anda, yang melihat kualitas dan kuantitas backlink Anda.

Terkait: Audiens Seluler adalah Masa Depan Anda

Perencana Kata Kunci Google
Meskipun analisis SEO menjadi semakin penting untuk Youtube, Amazon, dan App store, sebagian besar pengusaha terutama peduli dengan bagaimana konten mereka muncul di Google.

Anda akan memerlukan akun Google AdWords untuk mengakses semua kemampuan Perencana Kata Kunci Google. Namun, Perencana Kata Kunci Google sebenarnya gratis untuk siapa saja yang memiliki akun Google.

Alat SEO ini memiliki dua kemampuan utama: menemukan kata kunci dan melihat metrik kata kunci.

Dalam kasus pertama, Anda memasukkan kata-kata yang terhubung ke industri Anda, dan Google akan memberi Anda daftar kata kunci yang disarankan. Ini termasuk perkiraan hasil pencarian bulanan, estimasi biaya per klik, dan kompetisi.

Yang kedua, Anda dapat menggunakan Perencana Kata Kunci Google untuk membandingkan analitik kata kunci. Ini menunjukkan jumlah tayangan dan klik untuk iklan tiga puluh hari yang menargetkan kata kunci tertentu.

Ini juga menunjukkan berapa biaya semua ini.

Tentu saja, tujuan utama pengoptimalan mesin pencari adalah untuk menghindari pembayaran untuk iklan, akan berguna untuk mengetahui berapa biaya lalu lintas ini - dan berapa banyak yang Anda hemat dengan strategi pengoptimalan yang berhasil.

Terkait: Dapatkan Hasil maksimal dari Perencana Kata Kunci Google

Saran Ubers
Apakah Anda ingin belajar tentang kata kunci tanpa berinvestasi dalam alat SEO? Ubersuggest adalah program gratis yang memungkinkan Anda mengumpulkan data yang terkait dengan kata kunci atau nama domain.

Secara khusus, Ubersuggest akan memberi tahu Anda volume kata kunci, biaya rata-rata per klik, dan betapa sulitnya menentukan peringkat untuk itu. Itu juga menyarankan kata kunci berekor panjang terkait dan menunjukkan peringkat situs teratas untuk kata yang Anda masukkan.

Jika Anda memasukkan URL ke dalam Ubersuggest, URL itu menampilkan kata kunci dan lalu lintas organik situs itu. Pemeriksa SEO ini juga menghitung jumlah backlink suatu situs web dan dapat melacak evolusi optimasi mesin pencari situs tersebut selama beberapa bulan.

Keyword.io
Keyword.io adalah pemeriksa SEO untuk menjalankan riset kata kunci pada sejumlah platform berbeda termasuk Google, Amazon, Youtube, Alibaba, dan Wikipedia. Jika Anda mencari kata kunci di luar Google, Keyword.io adalah titik awal yang berguna.

Setelah Anda mengetik kata kunci dan memilih wilayah Anda, Keyword.io akan membuat daftar ratusan kata kunci longtail yang terkait dengan entri Anda, yang dapat Anda filter. Anda dapat melihat secara spesifik kata kunci Wikipedia, misalnya, atau mencari melalui platform lain mana pun.

Untuk mengekspor daftar itu, dan melihat volume pencarian bulanan dan kata kunci terkait, Anda harus berinvestasi dalam opsi PRO Keyword.io.

Analisis SEO untuk Pembuatan Tautan
Komponen penting lainnya untuk mengoptimalkan situs web Anda adalah membangun otoritas domain di luar halaman. Dengan kata lain, bagaimana tautan situs web lain ke situs Anda memengaruhi cara Google melihat situs Anda. Semakin banyak backlink yang Anda miliki di situs Anda, semakin baik sumber daya yang Google anggap Anda miliki.

Ingatlah bahwa tautan tidak semuanya bernilai. Semakin tinggi peringkat domain halaman lain, semakin tinggi backlink mereka ke situs Anda.

Penjelajah Moz Link
Selain menjalankan blog, Moz menawarkan perangkat lunak pengoptimalan mesin pencari.

Moz memiliki 'kotak alat SEO' yang dapat mengaudit situs web Anda memiliki alat Penjelajah Kata Kunci. Ini termasuk metrik kata kunci penting

Popular posts from this blog

Robot Mencuri Pekerjaan Kami

Robot Mencuri Pekerjaan Kami Apakah Anda khawatir kehilangan pekerjaan? Mungkin Anda seharusnya, bukan karena masuknya imigran gelap tetapi karena robot. Pekerjaan kita tidak dicuri , mereka dihancurkan. Sebuah laporan yang baru-baru ini dirilis yang dilakukan oleh McKinsey Global Institute memperkirakan otomatisasi akan menghilangkan 73 juta pekerjaan pada tahun 2030. Sementara perusahaan menghabiskan miliaran untuk meningkatkan efisiensi melalui otomatisasi, kita sering terlibat dalam kehilangan pekerjaan, mungkin tanpa menyadarinya. Apakah Anda memompa gas sendiri? Pergi ke garis melayani mandiri di toko kelontong? Ini adalah pekerjaan yang pernah dilakukan oleh orang-orang tetapi otomasi dan adopsi yang bersemangat oleh konsumen menghilangkan kebutuhan akan posisi berbayar. Otomasi tidak selalu merupakan hal yang buruk. Perintis buruh Walter Reuther sungguh-sungguh percaya bahwa otomatisasi akan menjadi penyelamat pekerja dan dalam banyak hal dia benar. Otomatisasi cenderung

paket wisata VILLAS FAWAKAY

paket wisata VILLAS FAWAKAY dekat Marakesh, Maroko SEKILAS Koleksi unik dari tiga vila pedesaan Masakan Maroko tradisional yang lezat disiapkan oleh Bouchera Banyak ruang untuk anak-anak berlarian di dalam plot yang luas Paket sewa bus anugerah trans Hammam tradisional di tempat Fawakay Villas adalah hotel bergaya butik yang unik, terdiri dari tiga vila yang tersebar di sebuah oase taman. Suasana informalnya memberikan tujuan sempurna bagi keluarga yang ingin menikmati liburan santai namun eksotis yang tidak terlalu jauh dari rumah. Fawakay Villas tersebar di tiga setengah hektar, menyediakan banyak ruang bagi anak-anak untuk berlari, menjelajahi dan bermain di lingkungan yang tenang dan aman sementara orang tua bersantai di bawah sinar matahari. Ada area kolam renang berukuran baik dengan kolam renang utama 15 meter serta kolam renang anak-anak yang terpisah. Ada juga sejumlah tempat tidur siang di tempat teduh dan bantal beanbag besar yang tersebar di halaman, be

Layanan Jasa Seo Yang Wajib Anda Ketahui

Layanan Jasa Seo Yang Wajib Anda Ketahui Belum lama ini, pelanggan Anda mungkin tidak merasa seolah-olah mereka tenggelam dalam lautan pilihan. Mereka mengandalkan segelintir perusahaan lokal untuk melayani kebutuhan sehari-hari mereka, dan mereka dengan mudah tetap setia pada merek favorit mereka. Terkait: 7 Alat SEO Terbaik untuk Membantu Anda Rangking Lebih Tinggi di Google Tetapi zaman telah berubah: Hari ini, pelanggan - milik Anda dan orang lain - dibombardir dengan banyak pilihan dalam segala hal mulai dari di mana untuk mengambil sepotong pizza ke tempat untuk menyewa pengacara yang dapat dipercaya; dan itu membuat mereka lebih bimbang dari sebelumnya. Belum lagi bahwa konsumen modern tidak ingin dipasarkan secara besar-besaran, melainkan ingin merasa memegang kendali penuh atas proses pembelian. Untuk melakukan itu, dan menyederhanakan proses pengambilan keputusan secara keseluruhan, konsumen beralih ke satu tempat sehingga banyak dari kita menganggap sumber yang pal