Skip to main content

Robot Mencuri Pekerjaan Kami

Robot Mencuri Pekerjaan Kami

Apakah Anda khawatir kehilangan pekerjaan? Mungkin Anda seharusnya, bukan karena masuknya imigran gelap tetapi karena robot.

Pekerjaan kita tidak dicuri, mereka dihancurkan. Sebuah laporan yang baru-baru ini dirilis yang dilakukan oleh McKinsey Global Institute memperkirakan otomatisasi akan menghilangkan 73 juta pekerjaan pada tahun 2030. Sementara perusahaan menghabiskan miliaran untuk meningkatkan efisiensi melalui otomatisasi, kita sering terlibat dalam kehilangan pekerjaan, mungkin tanpa menyadarinya. Apakah Anda memompa gas sendiri? Pergi ke garis melayani mandiri di toko kelontong? Ini adalah pekerjaan yang pernah dilakukan oleh orang-orang tetapi otomasi dan adopsi yang bersemangat oleh konsumen menghilangkan kebutuhan akan posisi berbayar.


Otomasi tidak selalu merupakan hal yang buruk. Perintis buruh Walter Reuther sungguh-sungguh percaya bahwa otomatisasi akan menjadi penyelamat pekerja dan dalam banyak hal dia benar. Otomatisasi cenderung menggantikan pekerjaan back-break yang sebelumnya melukai, meracuni, atau hanya membuat pekerja lelah. Sayangnya, itu juga menggantikan tenaga kerja tidak terampil seperti kasir. Apakah Anda berada di dalam rantai makanan cepat saji utama belakangan ini? Anda memesan di kios layar sentuh, membayar di kios yang sama menggunakan uang tunai, kartu kredit atau kartu debit, bahkan Apple Pay atau Google Pay. Staf restoran adalah bayangan dari diri sebelumnya. Bahkan tidak ada pekerjaan membalik burger, sebagai gantinya roti ditekan di antara dua rol panas yang membakar.

Terkait: 6 Waralaba Membuat Kehidupan Kita Lebih Mudah Dengan Robot dan Drone

Saya bekerja di pabrik mobil pada akhir 1980-an. Banyak dari pekerjaan itu kotor, udara yang kotor beredar buruk dan seluruh pekerjaan menguras emosi dan fisik. Tur pabrik mobil hari ini dan sebagian besar pekerjaan paling buruk dilakukan oleh robot atau dihilangkan oleh peningkatan teknologi. Banyak dari Anda mungkin berpikir pekerjaan Anda adalah bukti otomatisasi tetapi mempertimbangkan konstruksi. Kru yang pernah mengayunkan palu cakar sekarang menggerakkan kuku menggunakan senjata paku balistik yang perlahan-lahan mengurangi jumlah orang yang mengayunkan palu cakar. Setiap pekerjaan hemat tenaga kerja melakukan hal itu: ia menghemat tenaga kerja sehingga menghilangkan kebutuhan akan sebagian pekerjaan. Ini adalah kabar baik jika Anda memiliki perusahaan konstruksi dan mendapati diri Anda mampu melakukan pekerjaan lima orang hanya dengan menggunakan empat, tetapi di mana itu berakhir?

Ini membuat saya bertanya-tanya, seberapa besar dampak hilangnya pekerjaan 73 juta? Menurut Statista, ada 128,7 pekerja penuh waktu pada 2018, menyisakan 55,7 pekerjaan tersisa. Dengan kata lain, 43 persen dari pekerjaan yang ada saat ini, akan otomatis tidak ada jika proyek McKinsey Global bermain.

Pertanyaannya tetap - apakah otomatisasi adalah hal yang baik? Henry Ford menghasilkan jutaan uang dengan merancang model bisnis yang sederhana namun pintar: dia membayar cukup banyak pada pekerjanya sehingga mereka dapat membeli produknya. Sebagian memuji kesuksesannya dengan menciptakan kelas menengah. Tapi rol di tempat burger lokal Anda tidak membeli burger.

Terkait: Kecerdasan Buatan Kemungkinan Membuat Karir di Bidang Keuangan, Kedokteran atau Hukum Jauh Lebih Menguntungkan


Semakin buruk: Kecerdasan Buatan (AI) memungkinkan perusahaan untuk menghilangkan tenaga kerja terampil juga. Banyak pekerjaan yang dilakukan oleh Ted Kaczynski's PhD. dalam matematika yang memenuhi syarat untuk dilakukannya sekarang dapat dilakukan oleh siswa kelas tiga dengan $ 3 kalkulator. Menurut Anda apa yang dilakukan oleh produsen slide? Kecanggihan AI meningkat ke titik yang kemungkinan bahwa kendaraan tanpa pengemudi dapat menggantikan sekitar 3,5 juta pekerjaan mengemudi truk, belum lagi taksi dan pengemudi rideshare.

Prediksi ini tidak boleh membuat khawatir siapa pun. Menjadi seorang Luddite tidak pernah menyelesaikan apa pun dan kampanye pribadi Ted Kaczynski melawan "sistem teknologi industri" tidak banyak menghambat kemajuan dan menjatuhkannya di penjara. Meski begitu, sejarah telah mengajarkan kepada kita bahwa kemajuan teknologi cenderung menghilangkan pekerjaan tetapi tidak pekerjaan - kita masih memiliki peta, pengiriman kontainer dan lilin, tetapi Anda tidak mengalami sebanyak kartografi, coopers dan kandler seperti yang Anda lakukan di abad ke-19. . Sejarah juga telah mengajarkan kepada kita bahwa kemajuan teknologi cenderung membawa pekerjaan baru, Sementara 73 juta pekerjaan mungkin hilang karena otomatisasi, berapa banyak pekerjaan baru yang akan diciptakan oleh teknologi yang mengganggu yang bahkan tidak dapat kita bayangkan saat ini?

Terkait: Bangkitnya Rekan Kerja Robot

Namun, ada implikasi sosial dalam mengotomatisasi pekerjaan entry-level sambil membebankan biaya kuliah cabul dan memungkinkan pinjaman predator untuk membebani siswa. Lulusan tidak lagi dimasukkan ke dalam wadah pekerjaan paruh waktu, merendahkan jiwa, dan banyak menemukan diri mereka menderita goncangan budaya ketika mereka memasuki dunia kerja dengan kepala mereka penuh dengan harapan yang tidak realistis yang diberikan kepada mereka oleh para akademisi yang tidak pernah bekerja sehari dalam hidup mereka. Sekarang ada generasi lulusan perguruan tinggi yang terbebani oleh hutang pinjaman mahasiswa yang menghalangi mereka dari membelanjakan uang untuk membeli barang-barang yang disebut tiket besar seperti rumah. Jika tren ini berlanjut, kita akan mengalami krisis perumahan kedua yang kemungkinan akan menurunkan nilai rumah yang dimiliki oleh orang-orang yang saat ini acuh tak acuh terhadap

sumber : jam digital masjid murah , pabrik jam digital masjid


Popular posts from this blog

paket wisata VILLAS FAWAKAY

paket wisata VILLAS FAWAKAY dekat Marakesh, Maroko SEKILAS Koleksi unik dari tiga vila pedesaan Masakan Maroko tradisional yang lezat disiapkan oleh Bouchera Banyak ruang untuk anak-anak berlarian di dalam plot yang luas Paket sewa bus anugerah trans Hammam tradisional di tempat Fawakay Villas adalah hotel bergaya butik yang unik, terdiri dari tiga vila yang tersebar di sebuah oase taman. Suasana informalnya memberikan tujuan sempurna bagi keluarga yang ingin menikmati liburan santai namun eksotis yang tidak terlalu jauh dari rumah. Fawakay Villas tersebar di tiga setengah hektar, menyediakan banyak ruang bagi anak-anak untuk berlari, menjelajahi dan bermain di lingkungan yang tenang dan aman sementara orang tua bersantai di bawah sinar matahari. Ada area kolam renang berukuran baik dengan kolam renang utama 15 meter serta kolam renang anak-anak yang terpisah. Ada juga sejumlah tempat tidur siang di tempat teduh dan bantal beanbag besar yang tersebar di halaman, be

Layanan Jasa Seo Yang Wajib Anda Ketahui

Layanan Jasa Seo Yang Wajib Anda Ketahui Belum lama ini, pelanggan Anda mungkin tidak merasa seolah-olah mereka tenggelam dalam lautan pilihan. Mereka mengandalkan segelintir perusahaan lokal untuk melayani kebutuhan sehari-hari mereka, dan mereka dengan mudah tetap setia pada merek favorit mereka. Terkait: 7 Alat SEO Terbaik untuk Membantu Anda Rangking Lebih Tinggi di Google Tetapi zaman telah berubah: Hari ini, pelanggan - milik Anda dan orang lain - dibombardir dengan banyak pilihan dalam segala hal mulai dari di mana untuk mengambil sepotong pizza ke tempat untuk menyewa pengacara yang dapat dipercaya; dan itu membuat mereka lebih bimbang dari sebelumnya. Belum lagi bahwa konsumen modern tidak ingin dipasarkan secara besar-besaran, melainkan ingin merasa memegang kendali penuh atas proses pembelian. Untuk melakukan itu, dan menyederhanakan proses pengambilan keputusan secara keseluruhan, konsumen beralih ke satu tempat sehingga banyak dari kita menganggap sumber yang pal