Skip to main content

paket wisata VILLAS FAWAKAY

paket wisata VILLAS FAWAKAY


dekat Marakesh, Maroko
SEKILAS
Koleksi unik dari tiga vila pedesaan

Masakan Maroko tradisional yang lezat disiapkan oleh Bouchera

Banyak ruang untuk anak-anak berlarian di dalam plot yang luas

Paket sewa bus anugerah trans

Hammam tradisional di tempat

Fawakay Villas adalah hotel bergaya butik yang unik, terdiri dari tiga vila yang tersebar di sebuah oase taman. Suasana informalnya memberikan tujuan sempurna bagi keluarga yang ingin menikmati liburan santai namun eksotis yang tidak terlalu jauh dari rumah.

Fawakay Villas tersebar di tiga setengah hektar, menyediakan banyak ruang bagi anak-anak untuk berlari, menjelajahi dan bermain di lingkungan yang tenang dan aman sementara orang tua bersantai di bawah sinar matahari.

Ada area kolam renang berukuran baik dengan kolam renang utama 15 meter serta kolam renang anak-anak yang terpisah. Ada juga sejumlah tempat tidur siang di tempat teduh dan bantal beanbag besar yang tersebar di halaman, bersama-sama dengan permainan raksasa Jenga dan tenis meja. Area bar yang teduh terletak di tepi kolam renang dan menyajikan minuman sepanjang hari.

Apa yang benar-benar membuat Fawakay istimewa adalah pemilik, pasangan bahasa Inggris Francis dan Dawn, yang tinggal di tempat dan menjadi tuan rumah Anda selama Anda tinggal. Mereka membangun hotel dari awal dan senang mengubahnya menjadi tujuan yang sederhana dan santai dengan fokus nyata untuk menjadi keluarga yang ramah. Hewan-hewan di tempat, termasuk Doris si keledai, sepasang burung merak dan empat anjing kecil bebas berkeliaran di tanah, menjadi hit dengan anak-anak dan menambah rasa senang.

Anda hanya perlu 20 menit perjalanan taksi dari Madinah, sehingga Anda dapat dengan mudah menuju pagi atau sore hari untuk menjelajahi pasar yang ramai dan ramai, atau bahkan untuk makan malam suatu malam. Anda juga hanya berjarak satu jam dari Pegunungan Atlas, sehingga perjalanan sehari untuk hiking dan menunggang unta juga dapat diatur dengan mudah.

AKOMODASI
Ada tiga vila di Fawakay dengan tiga atau empat kamar tidur, yang ditawarkan secara eksklusif untuk para tamu. Masing-masing memiliki kolam renang pribadi, teras depan, teras atap, ruang makan, dan dapur. Dapurnya menawarkan 'kulkas kejujuran', penuh dengan minuman dan makanan ringan yang dapat Anda bantu sendiri.

Lak Lak
Vila tiga kamar tidur dengan kolam renang pribadi terletak di dua lantai. Lantai bawah memiliki area ruang tamu terbuka, kamar tidur ganda, kamar twin penghubung serta kamar mandi juga. Lantai atas (yang diakses dari pintu luar) adalah kamar tidur double yang besar dengan area tempat duduk, kamar mandi en-suite, dan teras atap yang luas.

Sannor
Vila tiga kamar tidur dengan dua kamar tidur dan kamar mandi di lantai bawah dan satu kamar tidur dan kamar mandi di lantai atas. Ada juga teras atap pribadi, serta teras depan dan kolam renang pribadi di lantai bawah.

Taos
Taos terletak di ujung terjauh dari properti dan oleh karena itu adalah yang paling pribadi dari ketiga vila. Ada empat kamar tidur di sini, dua kamar yang saling terhubung di lantai atas yang ideal untuk keluarga serta dua kamar tidur double di lantai bawah. Ada dua area teras besar dengan area tempat duduk dan kursi santai di lantai atas dan bawah, ditambah kolam renang pribadi.

ANAK-ANAK
Anak-anak disambut di Fawakay Villas. Dawn dan Francis memiliki anak sendiri dan tahu apa yang dibutuhkan. Mereka menawarkan menu khusus anak-anak yang dapat dipesan di muka setiap saat sepanjang hari, sehingga Anda dapat memastikan bahwa anak-anak kecil Anda makan malam pada waktu biasanya. Ada juga menu makanan bayi, jadi tidak perlu khawatir untuk membawanya sendiri. Setiap vila dilengkapi dengan dapurnya sendiri, sehingga Anda dapat menyiapkan minuman atau makanan ringan kapan saja.

Ada taman bermain dengan ayunan dan seluncuran, kolam renang anak-anak, tenis meja, dan permainan luar ruangan raksasa.

Selama liburan sekolah berbagai kegiatan seperti pelajaran memasak dan kunjungan dari pacar tato ditawarkan untuk membuat anak-anak sibuk. Penjagaan anak juga bisa diatur di malam hari.

FASILITAS
Anda dapat memesan berdasarkan tempat tidur dan sarapan atau setengah papan. Sarapan dinikmati di teras villa Anda pada waktu yang diinginkan dan sedikit berbeda setiap hari. Ada menu makan siang untuk dipilih, menawarkan pilihan tagine tradisional, sandwich, dan salad. Makan malam adalah menu set tiga hidangan dengan starter, pilihan tiga kursus utama dan hidangan penutup. Makan siang dan makan malam dapat diambil dalam privasi vila Anda atau di area bar di tepi kolam renang.

KEGIATAN

Sejumlah kegiatan dapat diatur selama Anda menginap, ini termasuk kereta dune, bersepeda quad, naik unta, kelas memasak menunggang kuda, tur souk dengan pemandu, kunjungan ke pegunungan Atlas dan pijat. Selama periode sibuk seperti Paskah dan setengah istilah, disarankan untuk memesan aktivitas terlebih dahulu.

sumber : adipati trans sebagai penyedia sewa hiace jakarta

Popular posts from this blog

Robot Mencuri Pekerjaan Kami

Robot Mencuri Pekerjaan Kami Apakah Anda khawatir kehilangan pekerjaan? Mungkin Anda seharusnya, bukan karena masuknya imigran gelap tetapi karena robot. Pekerjaan kita tidak dicuri , mereka dihancurkan. Sebuah laporan yang baru-baru ini dirilis yang dilakukan oleh McKinsey Global Institute memperkirakan otomatisasi akan menghilangkan 73 juta pekerjaan pada tahun 2030. Sementara perusahaan menghabiskan miliaran untuk meningkatkan efisiensi melalui otomatisasi, kita sering terlibat dalam kehilangan pekerjaan, mungkin tanpa menyadarinya. Apakah Anda memompa gas sendiri? Pergi ke garis melayani mandiri di toko kelontong? Ini adalah pekerjaan yang pernah dilakukan oleh orang-orang tetapi otomasi dan adopsi yang bersemangat oleh konsumen menghilangkan kebutuhan akan posisi berbayar. Otomasi tidak selalu merupakan hal yang buruk. Perintis buruh Walter Reuther sungguh-sungguh percaya bahwa otomatisasi akan menjadi penyelamat pekerja dan dalam banyak hal dia benar. Otomatisasi cenderung

Layanan Jasa Seo Yang Wajib Anda Ketahui

Layanan Jasa Seo Yang Wajib Anda Ketahui Belum lama ini, pelanggan Anda mungkin tidak merasa seolah-olah mereka tenggelam dalam lautan pilihan. Mereka mengandalkan segelintir perusahaan lokal untuk melayani kebutuhan sehari-hari mereka, dan mereka dengan mudah tetap setia pada merek favorit mereka. Terkait: 7 Alat SEO Terbaik untuk Membantu Anda Rangking Lebih Tinggi di Google Tetapi zaman telah berubah: Hari ini, pelanggan - milik Anda dan orang lain - dibombardir dengan banyak pilihan dalam segala hal mulai dari di mana untuk mengambil sepotong pizza ke tempat untuk menyewa pengacara yang dapat dipercaya; dan itu membuat mereka lebih bimbang dari sebelumnya. Belum lagi bahwa konsumen modern tidak ingin dipasarkan secara besar-besaran, melainkan ingin merasa memegang kendali penuh atas proses pembelian. Untuk melakukan itu, dan menyederhanakan proses pengambilan keputusan secara keseluruhan, konsumen beralih ke satu tempat sehingga banyak dari kita menganggap sumber yang pal